Senin, 13 Desember 2010

Nol (0) menjadi satu (1) adalah sebuah awal..........

Membaca judul diatas mungkin kita akan sedikit bingung akan arti dan maksudnya, kenapa saya membuat judul tersebut ???.
Sejujurnya ini adalah postingan saya yang pertama,sehingga saya menganggap, saat saya menulis postingan ini, adalah awal / permualaan saya untuk menjadi seorang bloger,walaupun dalam diri saya ada sedikit kekhawatiran dan ketakutan, Mampukah saya menjadi seorang bloger ???.
Dengan kemampuan dan latar belakang saya saat ini, awalnya saya sedikitt pesimis,namun setelah saya banyak mempelajari dan juga belajar dari blog para bloger-bloger senior,saya mempunyai keyakinan,bahwa sayapun mampu untuk menjadi bloger.
Keyakinan saya didasari oleh pemahaman yang sederhana menurut saya,jika orang lain mampu melakukannya kenapa kita tidak bisa ???, sehingga saya memotifasi diri saya,jika kawan - kawan bloger senior dapat dan bisa membuat blog yang baik dan berkualitas kenapa saya tidak (menurut orang betawi"orang sama-sama makan dasi koq" apa sih yang kagak bisa ),mengenai hasil tergantung dari "Ikhtiar " masing-masing personal,menurut pemahaman saya "hasil" itu berbanding lurus dengan "Ikhtiar" tentunya tidak lupa diiringi dengan doa.
Judul Nol (0) menjadi satu (1) adalah memulai sesuatu yang belum ada menjadi ada "0" menjadi " 1 " atau dari "kosong" menjadi "berisi",jika demikian ,hal itu akan menjadi awal untuk terus mengisi yang sudah dimulai, ibaratnya jika " 0 " sudah menjadi "1 " maka selanjutnya tinggal meningkatkan menjadi 2, 3, 4 ........ dst, sampai mencapai hasil yang maksimal dan juga hasil yang sesuai dengan keinginan kita.
Itulah arti dan makna judul postingan diatas menurut versi saya,semoga curahan hati saya ini dapat bermanfaat untuk bloger-bloger pemula seperti saya,dan juga dapat menjadi motifasi juga inspirasi sehingga kita semua dapat mengambil manfaat dari tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar untuk penyempurnaan blog ini,terimakasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting